Home » » Intro

Intro

Selamat datang di edginagadi.blogspot.com


Di sini kita akan belajar banyak tentang menghargai waktu dengan sangat baik, karena waktu atau token adalah harga mati yang harus kita bayar untuk menikmati segala fitur yang ada di dunia ini.
Dunia ini mempuyai banyak sekali fitur, dimana ada beberapa fitur yang sudah kita miliki dengan mudah, adapula beberapa fitur yang sampai waktu kita habis digunakan pun kita tidak akan mendapatkan fitur tersebut, namun ada juga fitur yang tidak kita inginkan sama sekali.
Namun semua fitur itu pada akhirnya akan di pertanggung jawabkan ketika nanti waktu atau token untuk menikmati semua fitur yang kita nikmati sekarang telah habis.

Hidup mempunyai banyak tujuan, namun bagi saya hidup adalah untuk belajar untuk menjadi "lebih bijak" dari apa yang menjadi sifat kita sekarang,..

"Memaknai dan Menikmati adalah Hidup yang sesungguhnya bagi saya"

Memaknai Hidup seperti yang dikatakan oleh Seseorang yang sangat saya kagumi Kim Regina:

Hidup adalah belajar,Belajar bersyukur meski tidak cukup,
Belajar memahami meski tidak sehati,
Belajar ikhlas meski tidak rela,
Belajar bersabar meski terbebani,
Belajar dari pengalaman, meski menyakitkan orang lain dan disakiti, maka dari itu tetaplah belajar untuk tetap berada di jalan yang benar,
Belajar menjadi lebih baik untuk menjadi yang terbaik.
Belajar untk diam dari banyaknya bicara.
Belajar utk sabar dari sebuah kemarahan.
Belajar untuk mengalah dari suatu keegoisan.
Belajar untuk tetap tegar dari setiap kehilangan.
Belajar untuk selalu bersyukur dari setiap keadaan.
Orang yg paling bahagia tidak selalu memiliki sesuatu yang terbaik dalam hidupnya tetapi selalu berusaha untuk menjadikan setiap apapun yang hadir dalam hidupnya menjadi yang terbaik . . .

Menikmati hidup seperti apa yang dikatakan seseorang yang saya kagumi pula Shearly:
"Mumpung masih muda nikmati hidup"

Tidak akan ada gunanya berkeluh kesah karena waktu tidak akan berhenti saat anda berkeluh kesah, nikmati dan jalani sesuka hati. Masa muda Tak akan pernah terulang hingga 2 kali bagaimana pun anda akan mencoba berusaha "berakting" seakan anda masih muda.
Jika anda menginginkan sesuatu ambillah dan lakukanlah, banyak sekali hal yang jika anda memilikinya nanti saat anda sudah berada pada tingkatan hidup yang berbeda dari sekarang "tidak akan ada artinya" anda hanya akan menyesali hal tersebut, namun arogan juga jika anda memaksa untuk memiliki sesuatu hal saat itu juga tanpa mengindahkan peraturan yang sudah di tetapkan.

*****************************************
Share this video :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Waktu Adalah Kenangan yang Berjalan Terus Menerus - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger